I'll be opening a new store...it's not etsy...I still need that kind of "mall" anyway...for promoting my craft and craftstore...(^.^)...but my personal store will be still exist...I have some plan for this store...especially in pricing...so just wait until then...can't do anything much about the price...but i'll do my best (^.-) ... I will announce it when the store is ready to sell something...i'm still on vacation...hehe... =====================khusus khusus untuk temen-temen============= akan ada juga toko khusus untuk teman-teman sebangsa, bahasa dan tanah air...dan kocek lokal tentunya (penghasilan standar lokalllll) (^o^)...tunggu, ya?...ini khusus untuk orang-orang sendiri...bukan orang asing tinggal di indonesia, lho...yang pasti harga akan ditekan ditekan dan ditekan lagi...berat juga sih nekan harga sampe rendah tapi selama yang beli rekan-rekan sejawat dan sebangsa...terutama dalam hal kocek...why not?...hehehe...lagi disiapin tokonya...ribet masih liburan...hehe...maklum pake dial-up...selain lama, bangkrut juga kalo dipake set-up toko... mudah-mudahan february atau maret udah siap, deh... tapi nggak berlaku untuk orang asing yang tinggal di indonesia, lho...orang asing yang tingagl di indonesia tetep belanja di web bahasa inggris...jadi saya berharap temen-temen manfaatkan kesempatan ini sebijak mungkin, yah?... Sangat sulit untuk menekan harga sementara kualitas sama (kualitas sama persis seperti yang saya buat untuk dijual ke luar negeri...dan teteppp...satu persatu yang jait masih saya sendiri, lho...saya nggak ada karyawan..nggak karena murah saya jual kualitas asal-asalan...nama baik "nichancraftroom" dipertaruhkan...nichancraftroom itu bentuk komitmen saya di dunia kerajinan...jadi, meski nichancraftroom masih nama kecil, tapi biar kecil harus tetap terjaga apik...karena bukan nichancraftroom saja tapi nama saya sendiri dan komitmen saya juga...(^.^)...).... tapi saya mau kasih yang istimewa untuk temen-temen sebangsa senegara setanah air sebahasa dan se-kocek juga (^o^) ( maksudnya penghasilan lokal gitu...hehe)...saya berharap toko ini bisa berjalan dengan baik...saya juga akan liat perkembangan apakah akan ada penyalahgunaan (misalnya orang asing titip belanja di sini...atau lainnya yang memanfaatkan perlakuan istimewa ini dengan tidak fair...)... jadi saya berharap temen-temen juga mendukung niat baik saya ini dan memanfaatkannya dengan bijaksana...okay?????... (eh...nichan tau, lho, kalo ada hal-hal janggal terjadi...nggak usah pake mama loren atau ki joko bodo...hehehehe... ^(^_^)^ (senyum licik bertanduk)...) cherio, |
cherio,